Pages

Kamis, 26 Maret 2015

PETUNJUK TEKNIS FESTIVAL ISRA MI'RAJ 2015



WAKTU DAN BIAYA PENDAFTARAN
Pendaftaran mulai dibuka pada:
  • Tanggal                 : 23 Maret 2015 sampai kuota terpenuhi
  • Biaya registrasi     : Rp. 100.000/grup. dan / orang untuk Hijab Fashion Show
Tempat Pendaftaran di Kantor Sekretariat Zevana Production : Jln. Raya Cisoka Cangkudu Komplek Ruko Cisoka Square Blok B 04 No 3 Tangerang Banten

KETENTUAN PENDAFTARAN
  • Perwakilan dari setiap peserta mendaftar langsung di kantor sekretariat Zevana Production dengan membawa  seluruh kelengkapan administrasi.
  • Setiap peserta wajib melampirkan identitas diri yg masih berlaku
  • Bagi peserta pelajar(marawis) melampirkan identitas kartu pelajar serta fotocoppy raport terakhir, serta melampirkan fotocoppy identitas penanggung jawab team.
  • Peserta Marawis wajib mengisi kolom nama dan posisi dari masing2 personil.
  • Bagi peserta qasidah wajib melampirkan fotocopy identitas ketua group/team
  • Bagi peserta anak-anak (hijab fashion show) wajib melampirkan identitas orangtua atau wali.
  • Bagi peserta yang tidak memungkinkan mendaftar langsung, pendaftaran bisa mendownload formulir pendaftaran di blog http://zevanapro.blogspot.com/ dan mengirimkannya via email ke zevana.production@gmail.com.
  • Administrasi pendaftaran bisa ditransfer ke rekening Admin/pengurus Zevana Production nomor rek. 0828-01000955-50-4 a/n Atin Kurniatin, dan mengirimkan bukti transfer melalui email zevana.production@gmail.com.
      Kelengkapan persyaratan pendaftaran selambat-lambatnya dikumpulkan pada saat technical  meeting, atau saat perlombaan berlangsung
Info selengkapnya dapat menghubungi CP:
ATIN KURNIATIN 083813644022 7E7F6F1D atynd91@gmail.com
FEBRILITA RIZKI 081318821992 213396BF 54A82E06
LUKMAN 081297151012 52669412 lukman.arwan@gmail.com

 TECHNICAL MEETING
Setiap peserta diharuskan mengirimkan perwakilannya untuk menghadiri technical meeting yang dilaksanakan pada :
  • Hari, tanggal      : Jum’at, Sabtu Minggu 11, 12 13 Mei 2015*
  • Tempat               : Gedung Serba Guna Kecamatan Cisoka Tangerang Banten
Setiap perwakilan tim diharuskan hadir selambat-lambatnya 15 menit sebelum acara technical meeting dimulai.
*Setiap satu perlombaan 1hari technical meeting.
Setiap peserta yang tidak mengikuti/mengirimkan perwakilannya untuk menghadiri technical meeting dianggap MENYETUJUI hasil technical meeting.
Bagi peserta yang tidak bisa mengikuti TM karena beberapa alasan tertentu harap konfirmasi ke panitia.

WAKTU DAN TEMPAT PELAKSANAAN LOMBA
Perlombaan akan dilaksanakan pada :
  • Hari, tanggal   : Jum’at, Sabtu Minggu, 22, 23, 24 Mei 2015.
  • Waktu              : 07.30 s.d. selesai
  • Tempat            : Halaman Upacara Kantor Kecamatan Cisoka Kab. Tangerang

TATA TERTIB
  • Setiap peserta diperbolehkan membawa supporter
  • Setiap peserta diperkenankankan memakai pakaian yang seragam, untuk pembimbing dan supporter diharuskan mengenakan pakaian yang rapih  dan sopan, putri memakai jilbab dan pakaian yang menutup aurat dan putra memakai celana panjang.
  • Setiap peserta diharuskan hadir di tempat kegiatan selambat-lambatnya 15 menit sebelum perlombaan berlangsung
  • Sebelum perlombaan dimulai, setiap peserta diwajibkan untuk melakukan daftar ulang.
  • Peserta, pembimbing, dan supporter wajib menjaga kebersihan dan ketertiban.
  • Hal-hal yang belum tercantum dalam tata tertib perlombaan, akan ditentukan pada saat technical meeting.

0 komentar:

Posting Komentar